Kamis, 11 November 2010

bulan sabit dan bintang



lagi-lagi saya menge-post tenteng benda langit lagi yaitu, bulan dan bintang. tapi kali ini bukan bulan biasa melainkan bulan sabit, haha mungkin kalo ada yang baca artikel ini, pasti mereka beranggapan saya anak kampung yang gak pernah liat bulat ataupun bintang, tapi itu salah okay, karena memang di jakarta ini sudah-jarang-tidak-begitu kelihatan yang namanya benda langit seperti bintang dan bulan ini, ya karena pastinya sudah tertutup sama gedung-gedung perkantoran, oke deh saya akan langsung ke topik kenapa saya menge-post artikel ini.
bulan sabit. masyallah malam ini saya melihat itu semenjak sehabis ba'da maghrib. indahnya nauzubillah, hm.. mungkin karena saya sering melihatnya bulan purnama dan kali ini saya melihat bulan sabit yang sangat jelas. bulan sabitnya seperti lukisan, ya memang lukisan, lukisan alam yakan? bulan-nya terlihat sangat jelas seperti bulan itu berada beberapa centi dari bumi kelangit yang bisa digapai kapan saja, hm...pokoknya kerennnnnn banget deh #okesayalebay. pasti kalo kalian-kalian yang melihat sesuatu dari alam yang menurut kalian sangat keren dan indah, pasti deh gak habos-habis-nya berceloteh tentang alam itu sama seperti saya.
tadi-nya saya kira tidak ada bintang atau bisa dibilang bintang-nya tertutup oleh awan, tapi dugaan saya salah. bintang-nya terlihat, hanya satu sih saya melihatnya, tapi masyallah terang banget kayak bintang-bintang seperti biasanya. memang ya bintang dan bulan itu tidak bisa dipisahkan, jika ada persahabatn yang seperti bintang dan bulan pasti sangat indah. bulan yang selalu bersinar di malam hari begitu pula dengan bintang yang selalu setia dengan bulan dan bulan pun juga sebaliknya.
jika diperumpamakan dalam sebuah hubungan singkat kata pacaran gitu. bulan dan bintang itu bagaikan saling melegkapi misalnya: si cewek bagaikan bintang, ya bintang yang selalu menerangi hati si cowok bintang yang selalu bersinar, begitu pula dengan si cowok bagaikan bulan ya walaupun sinra bulan tebagi-bagi namun sinar itu akan terlihat lebih cerah ketika si bulan berdekatan dengan cewek.



kok kesannya gw kayak sok tau ye! lagi random nih mikirin musikal laskar pelangi ckckc #gakanyambungdodol. hua udaha ah capek, gak jelas banget ya gw nge-post nya ckck #bukannyatiapnge-postjugagakajelas. okay bubay saya udah dulu bye #hushhush #sambilngibas2inkykngusirayam-___-.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar