Jumat, 29 Oktober 2010

satu bintang dan satu bulan

bulan? bulan memang hanya satu bukan? tapi bulan selalu terlihat dimana-mana. gw suka kasihan sama seseorang yg dikasih nama bulan, kenapa? bukannya apa-apa, tapi kalo diperhatikan atau kalo di lihat dr sudut pandang gw itu, bulan kan permukannya gak rata udah dan juga bulan tidak menghasilkan cahaya sendiri melainkan bulan mendapatkan cahaya dari matahari.
fakta yang pertama: bulan itu gak rata permukannya kan. masa iya sih seseorang mau disamakan denggan permukaan bulan hehe kasian kan
fakta yang kedua:bulan itu mendapatkan cahaya dari matahari. dan menurut gw itu berarti bulan itu gak mandiri dong karena dia kan gak bisa ngeluarin cahayanya sendiri

bintang?pasti banyak kan yang tau bintang dan juga gak sedikit yang suka bintang. bintang itu mandiri, bintang dapat mengeluarkan cahayanya sendiri dan dia selalu menyabar dilangit untuk menemani bulan. bintang juga bisa seakan-akan membentuk sesuatu bentuk hehe. intinya bintang dan bulan menurut gw saling melengkapi, karena dimana ada bintang disitu pula ada bulan. dan bulan itu juga hebat lho dia mengitari 2 benda langit sekaligus, bumi dan matahari hehe. pokoknya 2 benda langit ini-bulan dan bintang- saling melengkapi, ya pokoknya kata gw tadi saling melengkapi.

hahaha pasti kesannya gw sok tau ya, tapi semua ini menurut argumen gw atau bs dibilang menurut seidt pandang gw, okey. oh, iya sorry ya kalo ada yg merasa tersinggung tenteng bulan yg gw tulis disini ^.^V, yah pokok nya yg gw tulis itu adalah berdasa sudut pandang yg gw liat, kalian tau kan sudut pandang orang berbeda-beda?nah kalo artikel ini menurut sudut pandang gw, okey bye :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar